Friday 7 October 2011

GAMBAR DIAMBIL SEBELUM KEMATIAN STEVE JOBS [PENGASAS APPLE] MENINGGAL

Foto Sebelum Steve Jobs Meninggal - Kabar meninggalnya Pendiri Apple memang sangat mengguncang dunia. Berita ini dengan cepat menjadi berita populer saat ini mengalah kan berita Ayu ting ting. Kabar ini kami terima pada Pagi hari tanggal 6 Oktober 2011, dari salah satu media yaitu washingtonpost.com.

Disitu dijelaskan bahwa Pendiri Apple Steve Jobs Meninggal Dunia pada hari Rabu 5 Oktober 2011 di usia ke 56 Tahun. Penyebab utama meninggalnya sang inovator ini memang belum diketahui dengan jelas, tetapi dugaan kuat bahwa Steve meninggal karena Penyakit Kanker Pankreas yang dideritanya. Hal ini memang sangat masuk akal, dikarenakan beberapa bulan yang lalu Steve Cuti sebagai CEO Apple karena dikabarkan mengalami gangguan kesehatan.

Kami mendapatkan Foto Sebelum Steve Jobs Meninggal dan juga perbedaan sewaktu steve masih sehat dan sedang sakit, berikut ini:




Foto ini diambil sektar tahun 2011 yang lalu, kemudian kita bandingkan dengan Foto Steve ketika launching produk iPad 2 tahun lalu.



Banyak yang menduga Steve hanya kurus biasa, tetapi sebetulnya Steve sedang sakit dan mengalami kanker pankreas. Nah berikut ini Gambar beberapa saat sebelum Steve Mininggal :





Gambar diatas diambil beberapa pekan setelah Steve mengundurkan diri dari CEO Apple. Disitu Steve benar-benar terlihat sangat kurus sedang menuju keretanya. Dan berikut ini merupakan Gambar paling baru sebelum Steve Meninggal :


Gambar Sebelum Steve Jobs Meninggal

Ada banyak yang bilang Foto tersebut Hoax, tetapi saat ini terungkap sudah bahwa Steve memang betul-betul sedang sakit parah yang mengakibatkan kematian dirinya.

-egg-animation


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...